google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Berikut Ciri-ciri Bus Pariwisata yang Wajib Anda Hindari - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Ciri-ciri Bus Pariwisata yang Wajib Anda Hindari

 

Berikut Ciri-ciri Bus Pariwisata yang Wajib Anda Hindari

Memilih jasa sewa Bus pariwisata pekan baru Riau tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Salah menyewa bus pariwisata. Bahaya mungkin akan mengintai anda selama perjalanan wisata.

Nah, jika anda ditugaskan sebagai panitia atau orang yang diminta untuk mencarikan bus demi tujuan wisata. Sebaiknya anda perhatikan beberapa hal berikut ini agar anda tidak dirugikan.


Ciri Ciri Bus Pariwisata yang Wajib Dihindari

Ada beberapa jasa Bus pariwisata pekan baru Riau yang perlu anda hindari. Khususnya ketika anda menemukan beberapa ciri dibawah ini pada jasa bus yang mereka kelola :


Tampilan Luar Bus Kumuh

Pada beberapa bus, anda mungkin akan menjumpai tampilan bus yang berkarat, kotor dan tidak terurus. Nah, jika anda menjumpai bus semacam ini sebaiknya anda hindari meskipun harga sewanya murah.

Bagaimanapun, bus seperti itu kemungkinan akan memiliki komponen mesin yang buruk. Tampilannya saja buruk, ya mesin nya juga pasti tidak akan jauh kan?.

Dengan menyewa bus seperti itu ditakutkan akan membahayakan bagi para penumpang anda. Terlebih jika misalnya jalur wisata yang akan dilalui cukup terjal dan berkelok.


Interior Usang

Selain melihat bagian luar bus, anda perlu mengecek bagian dalam bus atau interior bus. Dengan masuk ke dalam bus, anda bisa melihat bagaimana kondisi kursi dan juga fasilitas lainnya di dalam bus.

Jika misalnya anda melihat bangku penumpang kotor, penuh lubang dan tidak terawat. Sebaiknya anda hindari bus tersebut karena nantinya bisa membuat para penumpang tidak nyaman dan tidak bisa menikmati perjalanan.


Memiliki Histori Buruk

Sebelum menggunakan jasa penyewaan bus, tidak ada salahnya anda mengecek history dari bus yang ada di jasa tersebut. Misalnya seperti apakah bus bus yang ada di sebuah jasa pernah kecelakaan.

Meskipun mengecek hal tersebut cukup sulit. Anda tetap bisa melakukan penelusuran dengan menggunakan bantuan google.

Caranya, anda tinggal mengetikan jasa bus pariwisata yang akan anda gunakan. Setelah itu biasanya akan muncul berita atau informasi yang berkaitan dengan jasa tersebut.


Pelayanan Buruk

Pelayanan yang buruk bisa dilihat dari pertama kali anda melakukan komunikasi dengan pihak jasa penyewaan bus. 

Meskipun setiap pelayanan yang akan anda dapatkan tidak mencerminkan keseluruhan. Namun, setidaknya pelayanan yang dilakukan oleh CS sebuah perusaahan menunjukan profesionalitas perusahaan.

Jika misalnya anda berkomunikasi dengan pihak penyewam, namun, jawaban mereka ketus dan pelayanan tidak ramah. Sebaiknya anda pilih jasa lain yang memiliki pelayanan yang lebih baik. 


Review Buruk

Setiap jasa penyewaan Bus pariwisata pekan baru Riau umumnya memiliki website resmi atau situs lain sebagai penampil informasi mereka. Misalnya seperti google mybusiness untuk menampilkan informasi seperti alamat dari sebuah bisnis.

Nah, di google mybusiness biasanya ada kolom komentar yang digunakan untuk mengomentari jasa yang disediakan serta memberikan rating bintang pada tempat tersebut.

Anda bisa mengecek setiap komentar dan rating di google mybusiness. Jika anda mendapati bahwa jasa yang anda gunakan memiliki rating dan review buruk sebaiknya anda tinggalkan jasa tersebut untuk menggunakan jasa lain.


Mematok Harga Murah

Setiap jasa penyewaan bus yang mematok harga murah harus anda teliti dan awasi. Anda perlu tahu alasan mereka mematok harga murah. Apakah karena sengaja atau ada hal lain yang menyebabkan mereka memurahkan harga.

Anda boleh saja menggunakan jasa bus yang murah. Namun, anda tetap harus memperhatikan faktor faktor yang berkaitan dengan keamanan dan juga kenyamanannya.

Post a Comment for "Berikut Ciri-ciri Bus Pariwisata yang Wajib Anda Hindari"