google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Tempat Wisata Hits Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Hits Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

 

Tempat Wisata Hits Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

Liburan di provinsi Riau bisa anda lakukan dengan menggunakan beragam kendaraan. Mulai dari motor, mobil sampai dengan kendaraan bus Pariwisata.

Nah, di kota yang dijuluki kota seribu ruko ini ada beragam tempat wisata hits yang bisa anda kunjungi. Tempat tempat wisata tersebut ada yang letaknya di dalam kota ataupun di luar kota.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata hits berikut ini dengan bus Pariwisata Pekanbaru bersama keluarga ataupun rekan rekan anda.


Tempat Wisata Hits di Pekanbaru

Tempat wisata hits di Pekanbaru umumnya berada di jarak yang cukup dekat dengan kota Pekanbaru. Anda bisa mengunjungi tempat hits ini di akhir pekan ataupun hari libur.


Asia Heritage

Seperti halnya liburan di luar negeri, di tempat ini anda bisa mengunjungi beragam tempat dengan pemandangan khas seperti di negera China, Jepang dan Korea.

Bangunan bangunan di tempat ini dibuat semirip mungkin dengan bangunan tradisional yang ada di 3 negara tersebut.

Di Asia Heritage, anda bisa jalan jalan menyusuri tempat wisata hits ini sambil berfoto foto dengan latar bangunan yang menarik. 

Jika anda berfoto di tempat ini, siapapun mungkin akan menyangka bahwa anda tengah berlibur di luar negeri.

Adapun, secara lokasi, tempat ini masih berada di pusat kota Pekanbaru. Wisata yang satu ini menjadi daya tarik masyarakat sekitar ataupun orang orang yang sedang berkunjung ke Pekanbaru.

Pada masa pandemi, tempat ini sempat ditutup sementara karena pengunjung yang sangat membludak dan banyak yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


Masjid Agung An-Nur Pekanbaru

Salah satu tempat wisata berbentuk religi yang bisa anda datangi dengan menggunakan bus Pariwisata secara rombongan adalah Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Masjid ikonik ini berbentuk seperti Taj Mahal yang ada di India, bentuk bangunannya memang unik dan menarik. Maka dari itu, tidak heran banyak fotografer yang datang ke tempat ini untuk memfoto tempat ini dari kejauhan.


Taman Wisata Alam Mayang

Mengunjungi tempat wisata berbau alam memang pilihan yang sangat menarik. Di Pekanbaru, banyak sekali wisata yang menyuguhkan keindahan lingkungan. Diantaranya adalah Taman Wisata Alam Mayang.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa melakukan berbagai macam aktivitas. Misalnya seperti memancing, berkuda, bersepeda, aktivitas outbound dan lain sebagainya.

Selain itu, di tempat ini, anda bisa juga naik perahu bebek di tengah danau yang ada di tempat tersebut.

Nah, jika ingin berkunjung ke tempat ini, anda perlu menyiapkan uang setidaknya 15 sampai 30 ribu untuk tiket masuk dan mencoba berbagai wahana.


Pantai Selat Baru

Destinasi wisata hits lainnya yang bisa anda kunjungi dengan bus pariwisata Pekanbaru adalah Pantai Selat Baru, di tempat ini anda bisa menikmati hamparan pasir putih dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Wisata pantai selat baru cukup jauh dari kota Pekanbaru, jaraknya sekitar 216 kilometer. Untuk dapat sampai ke tempat ini dari pusat kota, anda membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 6 jam dengan menggunakan kendaraan bus.

Selama perjalanan, anda harus melewati jalur darat yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Setelah melewati rute darat, anda harus menyambung perjalanan dengan kapal peri untuk melintasi selat menuju pulau Bengkalis.

Di pantai selat baru, anda bisa melakukan beragam kegiatan bersama keluarga ataupun rekan rekan rombongan wisata anda. 

Mulai dari bermain pasir, melakukan game permainan sampai berenang di pinggiran lautan yang memiliki ombak tidak terlalu besar ini.

Post a Comment for "Tempat Wisata Hits Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru"