google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru


Jika anda sedang berada di kota Pekanbaru atau Provinsi Riau, tidak ada salahnya untuk piknik atau berwisata dengan menggunakan bus pariwisata Pekanbaru.

Di Provinsi yang ada di pulau Sumatera ini, anda bisa mengunjungi berbagai tempat menarik, entah itu dalam bentuk wisata pantai, wisata perkebunan dan sebagainya.


Rekomendasi Tempat Wisata di Pekanbaru Riau

Lalu, apa saja kira kira rekomendasi tempat wisata dengan bus pariwisata Pekanbaru. Berikut ini adalah ulasannya.


Asia Heritage

Asia heritage adalah sebuah tempat wisata yang akan menyuguhkan pemandangan berupa suasana tempat dari 3 negara, yakni China, Jepang dan juga Korea.

Di tempat ini, anda bisa melihat beragam bangunan tradisional yang biasa ada di ketiga negara tersebut. Bentuk bentuk bangunan tersebut mungkin sering anda lihat di film film utamanya yang bertema suasana jadul negara tersebut.

Nah, di bagian depan bangunan bangunan 3 negara tersebut, anda bisa berjalan jalan sambil berfoto foto dengan latar foto yang menarik. 

Orang yang melihat anda foto di tempat tersebut mungkin akan menyangka bahwa anda sedang liburan di luar negeri.


Pantai Selat Baru

Jika anda bosan bertemu dengan daratan, anda bisa berwisata ke daerah pantai. Nah, salah satu pantai yang bisa anda kunjungi di provinsi Riau adalah pantai selat baru yang ada di pulau bengkalis.

Di pantai selat baru, anda bisa menikmati keindahan alam berupa hamparan laut yang penuh dengan ombak. Anda bisa bermain atau berjalan jalan di area pantai yang memiliki pasir yang bersih.

Namun, untuk mengunjungi pantai ini dari kota Pekanbaru anda membutuhkan perjalanan yang cukup panjang. Hal ini karena jarak antara kota dan pantai sekitar 200 km. 

Disarankan, jika ingin berkunjung ke tempat ini anda menggunakan bus pariwisata Pekanbaru. Dengan menggunakan bus anda bisa tidur nyaman atau menikmati pemandangan dengan santai selama perjalanan ke lokasi.


Pantai Cinta Teluk Jering

Jika misalnya anda tidak mau jauh jauh datang ke pantai selat baru, anda bisa mengunjungi pantai cinta dengan bus pariwisata. Pantai ini lokasinya ada di perkotaan dan tidak jauh dari kota Pekanbaru.

Lho, tapi kan di Pekanbaru tidak ada laut? Kok bisa ada pantai?. Jadi, sebagai informasi, pantai cinta teluk jering adalah pantai buatan yang dibuat di pesisir sungai. Pantai ini memang tidak menghadap ke arah laut secara langsung.

Namun, meskipun seperti itu, anda tetap bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di pantai ini. Misalnya seperti berenang, naik perahu, menyewa motor ATV, naik banana boat dan mencoba berbagai permainan lainnya.


Kebun Binatang Kasang Kulim

Meskipun anda sudah dewasa atau bahkan tua. Tidak ada salahnya untuk pergi ke kebun binatang. Bagaimanapun kebun binatang bukan tempat wisata khusus anak kecil saja, orang dewasa pun perlu untuk datang ke tempat ini.

Nah, anda bisa datang secara rombongan dengan bus pariwisata Pekanbaru ke kebun binatang Kasang Kulim. Di tempat ini, anda akan menemukan berbagai jenis hewan yang mungkin jarang ditemu dalam kehidupan sehari-hari.

Di kebun binatang kasang kulim, anda bisa menemukan atau melihat hewan semacam Gajah, Buaya, Orang Tuan, Singa serta berbagai jenis hewan burung serta binatang binatang berjenis reptil.

Selain itu, di tempat ini anda bisa juga berekreasi atau misalnya makan bersama sama rombongan di ruang terbuka yang biasa digunakan untuk aktivitas tertentu.

 

Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru"