google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Wisata Pantai Terbaru Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Pantai Terbaru Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

 

Wisata Pantai Terbaru Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

Secara geografi, kota Pekanbaru yang menjadi Ibukota dari provinsi Riau memang jauh dari lautan.

 Maka dari itu, jika anda ingin pergi ke wisata pantai terbaru dengan bus pariwisata Pekanbaru, maka anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Namun, perjalanan jauh untuk berwisata ke pantai, tidak akan terasa jika anda pergi berwisata secara ramai ramai menggunakan bus. Dengan bus pariwisata, perjalanan liburan anda juga bisa lebih tenang dan nyaman.


Wisata Pantai yang Bisa Dikunjungi Dari Pekanbaru

Berikut ini adalah beberapa pantai yang bisa anda kunjungi ketika misalnya anda sedang ada di kota Pekanbaru. 

Untuk mengunjungi pantai pantai ini, anda sebaiknya menggunakan kendaraan seperti misalnya mobil ataupun bus pariwisata.

Jika misalnya anda pergi secara beramai-ramai, anda bisa menggunakan bus pariwisata Pekanbaru yang bisa anda secara harian ataupun jam-jaman.


Pantai Selat Baru

Pantai selat baru adalah salah satu pantai yang direkomendasikan untuk anda kunjungi bersama rombongan. Pantai wisata baru letaknya ada di pulau Bengkalis dan masih ada di wilayah provinsi Riau. 

Di pantai selat baru, anda akan melihat hamparan pasir pantai yang bersih. Anda bisa berjalan jalan menyusuri pantai sambil menikmati hembusan angin dan juga deburan ombak dari arah lautan.

Nah, untuk dapat sampai ke selat baru. Anda harus melakukan perjalanan yang cukup jauh dengan jarak lebih dari 200 kilometer. 

Rute yang ditempuh juga cukup panjang, anda harus melawati jalur darat dan juga jalur laut dengan menggunakan kapal peri.


Pantai Cinta Teluk Jering

Di Pekanbaru, ternyata ada sebuah pantai yang dekat dengan pusat kota. Pantai yang sering dijadikan tempat wisata tersebut bernama Pantai Cinta Teluk Jering.

Tidak seperti pantai pantai lainnya, pantai Cinta Teluk Jering tidak memiliki deburan ombak ataupun suasana pantai yang khas. Hal ini wajar karena pantai ini adalah pantai buatan yang tidak menghadap langsung ke arah laut.

Pantai Cinta Teluk Jering adalah pantai di pinggiran sungai. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat Pekanbaru, utamanya di akhir pekan atau hari libur. Meskipun tidak memiliki laut, di pantai ini anda bisa melihat hamparan pasir pantai yang bersih. 

Beragam aktivitas dapat dilakukan di pantai cinta, diantaranya seperti berenang, bermain banana boat, naik perahu, sewa motor ATV dan aktivitas lainnya. 


Pantai Koneng

Pantai koneng adalah salah satu pantai yang letaknya ada di Dumai, Provinsi Riau. Pantai ini memiliki pemandangan indah khas pesisir laut Sumatera.

Sekarang ini, untuk mengunjungi pantai koneng sudah bisa sangat mudah dan cepat. Apalagi setelah tersambungnya wilayah Pekanbaru dan Dumai dengan jalan tol.

Untuk masuk ke tempat wisata ini, anda harus merogoh kocek setidaknya 30 ribu rupiah untuk satu kendaraan roda 4, sedangkan untuk motor hanya 10 ribu saja.


Pantai Trikora

Rekomendasi pantai lain yang bisa anda kunjungi dengan bus Pariwisata Pekanbaru adalah pantai Trikora. Secara tempat, pantai ini sebetulnya tidak terletak di provinsi Riau, melainkan ada di Provinsi kepulauan Riau.

Anda bisa mengunjungi pantai Trikora bersama dengan keluarga atau rekan rekan rombongan wisata anda dari kota Pekanbaru.

Di pantai yang memiliki hamparan pasir yang luas ini, anda bisa melakukan beragam aktivitas menarik bersama rombongan. 

Misalnya seperti lomba balap kelereng, lomba lari dan game game permainan lainnya untuk menyemarakan suasana liburan anda.

Post a Comment for "Wisata Pantai Terbaru Dengan Bus Pariwisata Pekanbaru"