google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Bus Pariwisata Pekanbaru - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

 

Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

Liburan adalah aktivitas yang perlu anda lakukan sesekali, setidaknya setiap 6 bulan sekali atau paling maksimal 1 tahun sekali. 

Dengan liburan, diharapkan otak anda lebih fresh dan bisa sejenak terhindar dari beban pekerjaan di kehidupan sehari hari.

Nah, dari sisi tempat, ada banyak spot wisata yang bisa anda kunjungi ketika liburan, misalnya adalah pantai, kebun binatang, wahana wisata dan lain sebagainya.


Rekomendasi Tempat Berlibur dari Pekanbaru

Jika anda adalah warga Pekanbaru yang ingin liburan menggunakan bus Pariwisata Pekanbaru. Berikut ini adalah Rekomendasi tempat berlibur di wilayah Pekanbaru dan juga Provinsi Riau. 


Istana Siak

Istana Siak adalah sebuah Istana peninggalan dari kesultanan Siak Sri Inderapura. Istana ini dibangung di akhir akhir abad ke 18.

Istana siak kini dijadikan salah satu spot wisata menarik di provinsi Riau. Di tempat ini anda bisa melihat bangunan bangunan megah di area yang memiliki luas kurang lebih 32.000 meter persegi ini.


Kebun Binatang Kasang Kulim

Tidak hanya bisa melihat beragam binatang unik dan langka. Di kebun binatang Kasang Kulim, anda bisa juga berjalan jalan sambil menikmati suasana alam yang hijau dan menyegarkan.

Jika anda pergi berwisata secara rombongan dari Pekanbaru menggunakan bus, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat yang berjarak 3 jam perjalanan dari kota Pekanbaru ini.

Di tempat ini, anda akan bisa melihat berbagai jenis hewan hewanan, mulai dari hewan orang utan, gajah, singa, kuda nil, kuda, kura kura, bangau, buaya dan berbagai jenis satwa burung dan juga hewan air.


Asia Heritage

Jika anda ingin liburan ke tempat yang memiliki nuansa luar negeri. Asia Heritage bisa menjadi spot tujuan wisata anda di Pekanbaru. 

Di tempat ini, anda bisa jalan jalan sambil menikmati bangunan yang dibuat semirip mungkin dengan bangunan bangunan yang ada di China, Jepang dan juga Korea.

Dengan liburan ke Asia Heritage, anda seperti sedang berlibur ke 3 negara di luar negeri di satu tempat. Anda bisa jalan jalan sambil berfoto foto bersama keluarga atau rekan rekan rombongan wisata anda di spot wisata hits yang satu ini.


Pantai Koneng

Liburan dengan menggunakan bus secara beramai ramai tak asyik rasanya jika tidak mengunjungi pantai. 

Di pantai anda bisa berenang, bermain pasir serta melakukan aktivitas lainnya sambil menikmati suasana pantai dan juga deburan ombak laut.

Nah, salah satu pantai yang bisa anda kunjungi dari kota Pekanbaru adalah pantai Koneng. Pantai ini adalah salah satu pantai yang indah di provinsi Riau. Anda bisa berwisata ke tempat ini bersama rekan atau keluarga anda.

Namun, sayangnya, jika anda datang dari kota Pekanbaru ke Pantai Koneng. Anda memerlukan perjalanan panjang. 

Hal ini karena jarak pantai koneng dengan Ibukota provinsi Riau ini berjarak kurang lebih 160 kilometer.

Jika anda menggunakan kendaraan bus atau kendaraan jenis lainnya. Sekurang kurangnya anda akan membutuhkan perjalanan 2,5 jam untuk sampai ke tempat ini.


Taman Agrowisata Tenayan Raya

Tempat lain yang bisa anda kunjungi ketika berwisata di Pekanbaru, utamanya ketika banyak membawa anak anak kecil adalah taman agrowisata tenayan raya.

Di teman ini anda bisa melihat berbagai macam perkebunan dan peternakan. Selain itu, di tempat ini anak anak bisa juga bermain di wahana wahana permainan yang disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata.

Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Berlibur dengan Bus Pariwisata Pekanbaru"