google-site-verification: googled95ddcedfea90880.html google-site-verification=sni9gtjrErtj9UmYWSqn-NMQHILQCzw8faIP9FddX18 Keuntungan Liburan dengan Bus Pariwisata Pekanbaru - Bus Pariwisata Pekanbaru
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Liburan dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

 

Keuntungan Liburan dengan Bus Pariwisata Pekanbaru

Liburan menjadi salah satu aktivitas yang asyik jika dilakukan secara beramai ramai. Ketika berliburan, anda bisa mengajak sanak saudara, teman-teman ataupun tetangga-tetangga kompleks anda.

Adapun, liburan bisa dilakukan dengan berbagai kendaraan, anda bisa liburan dengan menggunakan motor, mobil, elf, pesawat, kereta api ataupun bus pariwisata.

Nah, salah satu tranportasi asyik yang bisa anda gunakan adalah bus pariwisata. Anda bisa menggunakan tranportasi satu ini jika ingin liburan secara beramai ramai.


Keuntungan Liburan Dengan Bus Pariwisata

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika liburan dengan bus pariwisata Pekanbaru. Diantaranya adalah:


Kapasitas Lebih Luas

Jika anda pergi berlibur dengan jumlah lebih dari 20 orang, anda perlu menggunakan tranportasi yang bisa menampung semua orang.  

Tidak mungkin rasanya kalau harus menggunakan kendaraan roda 4 karena akan membutuhkan banyak kendaraan.

Dengan menggunakan bus, semua orang yang akan berwisata dapat tertampung dalam satu kendaraan.

 Hal ini tentunya akan menguntungkan dan memudahkan panitia dalam mengatur situasi dan menjaga keamanan setiap orang yang pergi liburan.


Bisa Lebih Mengakrabkan Diri

Salah satu hal yang mengasyikan ketika pergi berlibur adalah suasana ketika dalam perjalanan. Di sepanjang jalan menuju tempat wisata, anda bisa mengobrol dan mengakrabkan diri dengan rekan rekan rombongan lain.


Lebih Leluasa dan Nyaman

Bus pariwisata jaman sudah canggih-canggih. Beberapa bus ada yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik yang dapat menunjang kenyamanan calon pengunjung.

Liburan dengan bus akan membuat anda nyaman karena setiap bus umumnya telah dilengkapi dengan AC, toilet dan juga kursi penumpang yang lebih luas dan nyaman.


Bisa Menikmati Pemandangan 

Sudut pandang dari kendaraan bus tentu saja lebih luas dibandingkan kendaraan pribadi yang berbody kecil. Dari dalam bus, anda bisa menengok ke luar kaca dan menikmati pemandangan di perjalanan sampai tempat wisata tujuan.

Jika misalnya anda lelah, anda tinggal merebahkan diri di kursi empuk yang ada pada bus. Anda bisa tidur untuk menghemat tenaga anda agar nanti bisa beraktivitas lebih maksimal di tempat liburan.


Lebih Aman

Ketika anda menyewa sebuah bus, umumnya itu sudah termasuk sopir bus dan juga kondektur yang akan membantu anda dalam setiap keperluan di dalam bus.

Setiap sopir yang dimiliki oleh jasa bus, tentu saja memiliki lisensi dan juga pengalaman yang banyak dalam hal berkendara. 

Selain itu, setiap kendaraan biasanya juga akan dicek dan di service secara berkala, utamana ketika akan digunakan.

Dengan prosedur seperti itu, diharapkan perjalanan anda dapat lebih aman dan terminimalisir dari hal hal yang tidak diinginkan selama perjalanan anda ke tempat wisata sampai anda kembali ke rumah masing-masing.


Lebih Hemat Biaya

Melakukan perjalanan liburan dengan bus lebih hemat dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. Coba bayangkan jika anda misalnya liburan dengan jumlah 40 orang.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, berapa banyak kendaraan yang harus digunakan?. Selain itu, anda juga harus memikirkan bensin dan juga biaya biaya lain seperti misalnya biaya tol. Boros kan?

Nah, jika menggunakan bus, semua beban pengeluaran mulai dari biaya bensin, biaya tol dan sebagainya hanya akan ada dalam 1 pintu saja.

Berlibur dengan menggunakan bus bukan hanya membuat perjalanan anda hemat biaya, namun juga membuat anda lebih nyaman. 

So, Jika anda ingin pergi liburan dengan banyak orang, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa penyewaan atau rental bus. 

Post a Comment for "Keuntungan Liburan dengan Bus Pariwisata Pekanbaru"